Layanan Konsumen

Sapnudin
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya

No. Rekening Pembayaran

Cara mengatasi luka akibat tersiram minyak panas

Cara mengatasi luka akibat tersiram minyak panas

Cara mengatasi luka akibat tersiram minyak panas.- Luka tersiram minyak panas kerap kali sering terjadi dan menimpa siapa saja, lalu bagaimana cara mengatasi luka akibat tersiram minyak panas dengan cepat tapi dengan cara yang alami? Kini untuk mengobati luka akibat tersiram minyak panas ada obatnya dan obat ini terbukti mampu menyembuhkan luka dengan cepat. QnC Jelly Gamat produk herbal terbaru obat paling mujarab untuk mengobati luka akibat tersiram minya panas.

Luka tersiram minyak panas adalah luka/lepuhan kulit yang di sebabkan oleh cairan pans yang menciptakan kerusakan pada bagian epidermis, dengan pembentukan visikel berisi cairan dan penggelembungan serta pengelupasan kulit tapi juga bisa mengalami kerusakan seluruh ketebalan kulit akibat lepuh minor (kasus pada anak-anak).

Luka akibat tersiram minyak/cairan panas mempunyai tingkat keparahan tertentu, diantaranya : 
Luka yang bersifat berat (kronis) - Luka yang timbulnya lebih dalam atau parah, seperti kulit yang tampak hangus atau kehitaman, sehingga membutuhkan waktu yang cukut lapa untuk penyembuhan, bahkan terkadang luka tersebut akan terus membekas untuk beberapa tahun. Bekas yang nampak tersebut tentunya akan sangat mengganggu anda terlebih jika anda adalah seorang yang selalu menomorsatukan penampilan.
Luka yang bersifat ringan - Luka tersebut memerah dan terasa nyeri serta biasanya dapat sembuh dalam beberapa hari.
Luka yang bersifat Sedang - Kulit memerah, nyeri serta timbul gelembung atau biasanya disebut melepuh.

Cara mengatasi luka akibat tersiram minyak panas dengan QnC Jelly Gamat

Cara mengatasi luka akibat tersiram minyak panas dengan QnC Jelly Gamat adalah pilihan paling tepat untuk penanganan luka tersiram minyak panas.  QnC Jelly Gamat adalah produk herbal terbaru yang sangat ampuh dalam mencegah dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit, terutama penyakit degneratitif.  Penyakit Degeneratif adalah penyakit yang disebabkan oleh penurunan fungsi organ tubuh karena adanya kerusakan sel-sel jaringan tubuh. Kerusakan sel-sel ini akan bisa teratasi dengan mengembalikan kemampuan tubuuh untuk meregenerasi sel-sel dengan sel baru sehingga organ tubuh bisa kembali sehat dan mampu menjalankan fungsinya dengan optimal.

Dengan memanfaat kandungan ekstrak 100% gamat emas menjadikan QnC Jelly Gamat kaya akan khasiat dan manfaat yang bagus untuk kesehatan. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah Gamat emas.

Gamat emas memiliki kandungan Cell Growth Factor yang dapat membantu mempercepat penyembuhan luka akibat tersiram air panas karena Cell Growth Factor mampu merangsang kembali regenerator sel yang sudah rusak menjadi pulih kembali.  Selain kandungan Cell Growth Factor, gamat jugan kaya kandungan Kolagen dan Mukopolisakarida yang berguna untuk mengobati luka akibat tersiram air panas dimana kolagen sangat bagus untuk kulit atau merawat kecantikan kulit, karena sejatinya senyawa kolagen sama dengan kulit/daging. Sementara mukopolisakarida memiliki manfaat:
  • Membantu/melancarkan sirkulasi darah
  • Memelihara sistem jantung
  • Menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah)
  • Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka
  • Membantu masalah wasir
  • Menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi

Aturan & Cara Pakai QnC Jelly Gamat untuk mengobati luka akibat tersiram minyak panas
  • Oleskan Jelly Gamat Gold G pada bagian kulit yang tersiram air panas secara merata,biarkan mengering kira-kira 30 menit, kemudian bilas dengan air bersih.
  • Gunakan secara rutin 3x sehari Pagi, Siang dan Malam untuk memperoleh hasil yang maksimal

Untuk pengobatan dalam
konsumsi QnC Jelly Gamat 2 sendok makan pagi dan sore, secara teratur.

Itulah informasi menganai Cara mengatasi luka akibat tersiram minyak panas dengan QnC Jelly Gamat yang dapat saya sampaikan. Semoga info ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Dan bagi Anda yang berminat mencoba mengobati luka tersiram minyak panas dengan QnC Jelly Gamat bisa memesan obatnya kepada kami secara online. Untuk cara pesannya sangat mudah sekali, Anda tinggal sms saja ke No. 0823.2011.4649 dengan format seperti di bawah ini : 

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim Ke No. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
TNC : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
INGAT !!! TNC adalah kode untuk produk QnC Jelly Gamat yang Wajib di cantumkan dalam SMS anda untuk mempermudah pengiriman serta demi mendapatkan layanan ”Barang Sampai - Baru Bayar“
Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.
Harga QnC Jelly Gamat adalah 155.000/botol belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rek di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649
Perlu Anda ketahui, bahwa QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen Pusat Penjual sekaligus Distributor Pusat Obat QnC Jelly Gamat.

Cara mengatasi luka akibat tersiram minyak panas

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara mengatasi luka akibat tersiram minyak panas"

Posting Komentar